Jumat, 27 Januari 2012

1# JUSTICE

Ini adalah pembacaan saya yang pertama kali, menggunakan kartu tarot Nusantara dengan sebaran 1 kartu. Tidak ada pertanyaan khusus, dia hanya ingin saya mencoba membaca apa saja tentang dirinya saat itu. Saya jelaskan bahwa ini bukanlah ramalan masa depan, karena saya meyakini tidak ada yang tahu tentang masa depan. Kartu ini membantu dalam memberikan sugesti positif agar kita bisa memilih langkah yang paling bijak dan juga bersedia bertanggung jawab atas segala konsekuensinya. Saya minta ia membayangkan apapun yang menjadi pikiran di dalam benaknya, kemudian saya minta ia untuk mengocok kartunya dan mengambil satu kartu. Saya minta ia buka dan yang diambil adalah kartu keadilan.... (saya cantumkan kartu morgan greer karena tidak ada gambar kartu taror nusantara)



Interpretasi :

In my readings, I see Justice card stand before you. Circumstances will change in a matter of fairness. You'll be rewarded for your hard work, kindness and loyalty. Some one/party who are mean to you will pay for their doing. This card also suggest you to think carefully about your action. Justice is fair. Good manner will be fruitful, Bad attitude will be punished.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar