Jumat, 27 Januari 2012

#4 THE LOVERS

Suatu pagi saya melihat birthday notification di facebook dari seseorang yang saya sebetulnya tidak kenal. (ketahuan saya suka asal main terima-terima saja kalo ada friend request hehehe). Entah mengapa saya ingin membacakan sebuah kartu tarot untuk orang ini. Saya buka profile picturenya (setelah dipikir-pikir, ngapain coba saya mandang-mandang foto orang tidak di kenal, ganjen memandang-mandang foto orang hahaha) dan diingat dengan seksama supaya kartu yang saya baca memang tertuju pada orang ini. Lalu saya mendoakan harapan-harapan di hari ulang tahunnya setelah mengatakan amin, saya mengakhirinya dengan mengambil sebuah kartu. Kartu yang hendak berbicara padanya adalah kartu The Lovers / sang pencinta.



INTERPRETASI:

"In my readings.. I see The Lovers card stand before you. You have great amount of love that are ready to share with, but you dont yet find someone to share your love. Some how this bringing you down and make you feel frustated. This card suggest you to spread your love , love is a universal energy, you can share it with the people around you, your family, friends, animals or even someone you don't know and show your kindness. Your random kindness eventually will attract someone who see your kindness as your best virtue because he share the same virtue. Open your eyes and heart, your love one could be someone you least expected. Happy Birthday. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar