Jumat, 27 Januari 2012

3# MOON

Bacaan kali ini saya peruntukan untuk kawan saya yang berulang tahun tanpa diminta. Pagi itu saya mendoakan harapan-harapan untuknya di hari ulang tahunnya dan sesaat setelah amin, saya mengakhirinya dengan menarik sebuah kartu. Kartu yang berbicara untuk kawan saya adalah kartu bulan. Lalu saya mengirimkan hasil interpretasi saya melalui Facebook kepadanya.




Interpretasi:

"A..selamat ulang tahun(^.^ ) I see The Moon in my readings for you. Inilah hari dimana A bisa berimajinasi secara tak terbatas mengenai harapan, keinginan, impian di masa depan. Imajinasi membawa kreativitas, membuka segala kemungkinan-kemungkinan yang bisa dilakukan. Manfaatkan semua imajinasi ini untuk dituangkan dalam rencana-rencana kedepan. Ide-ide yang muncul bisa jadi buah kesukseskan di kemudian hari apabila dituangkan dalam perencanaan yang matang. Perlu diperhatikan dan hati-hati, efek kartu bulan juga bisa membuat kita terbuai dengan imajinasi kita, yang pada akhirnya kita hanya bermimpi tapi tidak pernah melakukan apa-apa. Kadang membuat kita lupa pada kenyataan tanggung jawab yang harus diselesaikan. Pesannya : Ayo dimulai dan jangan ditunda. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar