Minggu, 29 Januari 2012

8# THE LOVERS AND TEMPERANCE

Pembacaan ini diperuntukkan bagi seorang kenalan baru yang membuat waktu tanpa terasa berlalu karena membicarakan A-Z dari yang penting sampai ke tukang parkir dan kenclengan toilet hehe. Kartu yang hendak berbicara kali ini adalah The Lovers (Sang Pencinta) dan Temperance (Kesederhanaan).




Interpretasi:

Kemunculan kartu The Lovers, mengindikasikan bahwa kau sedang memikirkan dan menginginkan sebuah kisah percintaan yang baru. Dalam hal lain kartu ini juga bisa mengindikasikan ketertarikan yang sangat kuat terhadap seseorang atau ketika kau dihadapkan pada lebih dari satu hubungan percintaan yang adiktif.

Apapun situasinya, secara personal kemunculan kartu ini menggambarkan seseorang yang memiliki kasih sayang yang besar dan siap untuk berbagi kasih sayang tersebut dengan seseorang , hanya saja kau belum menemukan orang tersebut. Pengalaman-pengalam buruk membuatmu lebih berjaga-jaga dalam menemukan orang tersebut, namun disisi lain penjagaan yang terlalu kuat, itu juga yang menghambatmu dalam menemukan orang tersebut. Disini kartu Temperance berbicara, karena kemunculannya mengindikaskan bahwa ada ketidak seimbangan dalam hidupmu yang membuatmu merasa lelah dan frustrasi. Jika dikaitkan dengan kartu pertama, kau memegang kantung yang penuh dengan kasih sayang namun tidak ada tempat untuk membaginya. Kau membawa beban dari kantung itu sendirian. Selain itu jauh di dalam hatimu, ada kekosongan yang butuh diisi. Hal ini menimbulkan rasa lelah yang membuatmu tidak bersemangat dalam menjalani keseharianmu. Kedua kartu ini menggambarkan mungkin kau sedang memikirkan atau menginginkan sosok yang bisa memberi keseimbangan dalam hidupmu dan mengisi kekosongan di hatimu. Sosok yang akan memberikan pengalaman-pengalam baru dalam hidupmu dan membuatmu lebih bersemangat dan bahagia, yang membuatmu merasa lebih hidup.

Kemunculan kartu ini dapat menjadi pertanda yang baik apabila kau membagikan kasih sayangmu dan seimbangkanlah kantungmu. Kasih sayang adalah energi yang bersifat universal. Kau dapat membaginya kepada orang-orang disekitarmu seperti keluarga, teman, binatang atau bahkan orang-orang yang sama sekali tidak kau kenal. Tunjukan kebaikan hatimu kepada mereka. Kebaikanmu kepada siapa saja akan menarik perhatian seseorang yang memiliki value yang sama. Orang yang baik akan menghargai nilai kebaikan dari seseorang dan orang tersebut akan melihat kebaikan hatimu sebagai sesuatu yang menarik. Kartu ini juga memberikan masukan kepadamu untuk merasakan chemistry. Kemunculan chemistry membutuhkan waktu dan dasar yang jelas. Apabila kau merasa chemistry sudah muncul di awal, berhati-hatilah dan pikirkanlah apakah itu chemistry atau hanya ketertarikan/perasaan romantis sesaat, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Jalanilah hari-hari tanpa tuntutan ataupun pengekangan, sebuah hubungan akan berkembang lebih natural dan chemistry akan muncul. Komunikasi menjadi media yang akan banyak membantumu. Ketika kau sudah merasakan hal itu, inilah saatnya untukmu menurunkan penjagaanmu untuk sesaat. Jadilah dirimu dan juga berikan toleransi terhadapnya untuk menjadi dirinya sendiri. Tidak apa-apa untuk menunjukkan sisi kerapuhanmu dan jika dia menunjukkan hal yang sama, responlah secara positif. Buatlah dia percaya bahwa kau dapat diandalkan.

Bukalah hatimu dan matamu, pekalah terhadap sekelilingmu. Seseorang yang tepat untukmu kadangkala adalah seseorang yang paling tidak kau harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar