Jumat, 27 Januari 2012

2# TOWER

Pembacaan saya yang kedua, menggunakan kartu tarot Nusantara dengan sebaran 1 kartu. Tidak ada pertanyaan khusus, dia hanya ingin saya mencoba membaca apa saja tentang dirinya saat itu. Saya jelaskan bahwa ini bukanlah ramalan masa depan, karena saya meyakini tidak ada yang tahu tentang masa depan. Kartu ini membantu dalam memberikan sugesti positif agar kita bisa memilih langkah yang paling bijak dan juga bersedia bertanggung jawab atas segala konsekuensinya. Saya minta ia membayangkan apapun yang menjadi pikiran di dalam benaknya, kemudian saya minta ia untuk mengocok kartunya dan mengambil satu kartu. Saya minta ia buka dan yang diambil adalah kartu menara / The Tower. (saya cantumkan kartu morgan greer karena tidak ada gambar kartu taror nusantara) Saya gunakan bahasa Inggris karena sambil memperlancar bahasa Inggris juga hehehe.




Interpretasi :

In my readings.. I see tower card stand before you. You are a man with strong principles and you stand for what you believe. Yet this card suggest you to be more aware of the things that surrounding you. If everything/everyone moving against you, it is worth for consideration. Maybe God want to tell you something but you aren't listening. This card is an indication that a significant change will occur in your life and it will be a hard time for you because you realize that what you believe is wrong. It is threatening your pride to admit that you are wrong. The more you resist, the more you will suffer. Admit that we are human, human make mistakes most of the time. You'll be rewarded with wisdom and respect from other. Changes will lead you to new adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar