Minggu, 29 Januari 2012

7# THE EMPEROR AND THE STAR

Sepupu saya tersayang berulang tahun. Selain itu dia baru saja lulus sidang sarjana dengan nilai A. Sebagai hadiah ulang tahun, selain makan-makan, saya sampaikan birthday wishes saya melalui pembacaan kartu tarot. Bacaannya sendiri saya sampaikan melalui pesan di facebook. Kartu yang hendak berbicara kali ini adalah The Emperor (sang raja) dan The Star (bintang).




INTERPRETASI

In my readings for you. I see The Emperor and The Star standing before you.

Kartu ini menunjukkan bahwa kau akan atau mungkin sudah meraih sebuah prestasi yang memuaskan tidak hanya bagimu tetapi juga bagi orang-orang disekitarmu. Prestasi ini merupakan tanda akhir dari sebuah fase perjuangan namun dibalik itu ia membawa sebuah ambisi, cita-cita atau visi baru untuk diperjuangkan. Kartu ini menandakan bahwa saat ini kesuksesan materi, karir, kemandirian dan prestasi sedang menjadi perhatianmu. Kemunculan kartu ini dapat menjadi pertanda baik bagi kesuksesan apabila kau membuat perencanaan yang baik serta menunjukkan kemandirian, kedisiplinan dan ketekunan. Buatlah batas waktu sampai kapan kau akan menikmati prestasimu dan nikmatilah waktu itu. Jika sudah, tundalah sesaat hal-hal yang sifatnya hanya untuk bersenang-senang, mulailah belajar untuk mandiri dengan secara bertahap melepaskan diri dari ketergantungan pada orang tua, serta berkomitmen pada rencana yang telah dibuat. Perencanaan yang baik tidak berarti bebas dari hambatan, namun kartu bintang merupakan penyelamatmu. Kemunculannya menandakan bahwa dibalik semua kesulitan selalu ada harapan. Dibalik semua kegelapan, cahaya bintang muncul memberikan secercah cahaya. Yakinlah dengan rencanamu, lakukan dengan sepenuh hati dan jangan menyerah. Bisa jadi sosok pria yang bijak dan memiliki aura pemimpin akan muncul/sudah muncul dalam kehidupanmu. Nasihat-nasihatnya akan sangat mendukungmu dalam meraih tujuanmu. Happy birthday sepupuku tersayang.

====================

Ini adalah respon dari sepupu saya tersayang...

Awww.. This is the best wishes I got!

Kayanya semakin bagus aja perihal pembacaan tarotmu wahai kakanda
Emang rasanya udah bisa nyelesaiin skripsi, ga harus ngerepotin ortu buat bayar kuliah lg, plus dapet A buat sidang.. Ndi ngerasa akhirnya bisa ngebuat mereka bangga, hehe.

Trimakasih yaa atas semua doa, persahabatan, dukungan yang selalu a Amiw berikan, buat semua cerita, kehadiran, kepercayaan.. A Amiw udah kaya kaka yang sangat berarti sangat buat Indi (˘̩̩̩^˘̩̩̩ ) *ambil tisu* terimakasih buat semuanya.. Best wishes for you too.

( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar